IELTS

KURSUS IELTS

Placement Test

Placement Test hanya diperuntukkan bagi peserta yang akan mengikuti kursus di Pusat Bahasa Universitas Hamzanwadi.

Jumlah Peserta

Jumlah peserta per kelas minimal 7 orang dan maksimal 20 orang.

Waktu

Kursus dimulai pada Hari Senin, 6 November 2017.

Kursus berlangsung setiap Hari Senin sampai dengan Kamis pada pukul 16.00 – 17.40 WIB (100 menit).

Kursus diadakan selama 10 minggu.

Tempat

Kursus dilaksanakan di Pusat Bahasa, Gedung Universitas Hamzanwadi

Pendaftaran

Waktu pendaftaran dibuka tanggal 10 s.d. 25 Oktober 2017 pendaftaran kursus akan ditutup apabila jumlah peserta yang mendaftar sudah memenuhi kuota.

Pendaftaran dapat  dilakukan pada hari Senin-Jumat pada jam kerja di kantor Pusat Bahasa, Gedung Universtas Hamzanwadi.

Biaya

Khusus untuk periode perdana gratis biaya Placement Test

Peserta membayar uang kursus melalui transfer sebesar Rp.  (dua juta lima ratus ribu rupiah) ke Bank BNI Virtual Account No. Pendaftaran. Pembayaran tidak dapat dilakukan di kantor Pusat Bahasa maupun secara offline.

Peserta WAJIB mengirimkan scan bukti transfer pembayaran dan scan identitas (KTP, SIM atau Passport) dikirim ke email : pusatbahasa@hamzanwadi.ac.id dengan subjek [IELTS_2017_Nama Lengkap]. Apabila peserta tidak mengirimkan bukti transfer dan scan identitas maka dianggap belum mendaftar.

Pembatalan Kelas

Apabila jumlah peserta untuk satu kelas kurang dari jumlah peserta minimum, yakni 7 (tujuh) orang, dan/atau karena sebab-sebab lain, PB sepenuhnya berhak untuk menunda atau membatalkan kelas tersebut tanpa ganti rugi, dan berkewajiban mengembalikan uang yang telah dikeluarkan oleh peserta untuk kelas tersebut.

Progress Test

Selama program berlangsung, peserta akan mendapatkan 2 kali Progress Test* untuk mengetahui kemajuan dan kemampuan peserta. Progress Test dilaksanakan pada Minggu ke- dan Minggu ke –

*Progress Test bukan merupakan Test IELTS resmi

Pengunduran Diri

Apabila oleh karena sesuatu hal seorang peserta terpaksa mengundurkan diri sebelum kursus berlangsung, PB akan mengembalikan sebanyak 50% dari uang kursus yang telah dibayarkan oleh peserta tersebut dan tempatnya tidak dapat digantikan oleh orang lain. Apabila peserta tersebut mengundurkan diri setelah kursus berlangsung, uang kursus yang telah dibayarkan tidak dapat ditarik kembali dan tempatnya tidak dapat digantikan oleh orang lain.